Halaman

Thursday, December 04, 2008

BANGSAT..!!


buat BANGSAT yang udah nipu gue mentah-mentah
Pergi aja loe dengan BANGSAT-BANGSAT laennya
hisap semuanya hingga loe puas
Sampe dia lemas
emang dasar loe BANGSAT
penipu BERAT..!!

celakanya gue ampe KETIPU
dasar emang loe BANGSAT

dan dengan jutaan kesal di Dada
kuteriakkan di kupingmu
jangan pernah kembali padaku
aku memang tak suci dalam pikiranmu
namun aku bukan KAUM BANGSAT
yang begitu mudahnya memutarbalikkan fakta
dasar BANGSAT
pergi loe BANGSAT

buat kamu yang gak mo di bilang BANGSAT
duduk manis disampingku
mari kita berbagi cerita merajut hari esok
karena eloe bukan BANGSAT
meski ternyata nantinya loe BANGSAT juga
setidaknya jangan terlalu cepat pergi temani aku meski hanya semalam
dan biarkan kumati dalam dekapanmu
BANGSATKU yg CANTIK...

1 comment:

kaptenPGSD said...

mantep...emang dsar gua jg ksel sm bangsat2 sialan...