Halaman

Sunday, November 30, 2008

Aufklarung Needed..

BOSAN..
mungkin itu kata yang tepat
tepatnya beberapa hari ini aku capek, bosan lelah jadi manusia
bahkan berdiri di antara kedua kakiku sangat sulit kulakukan
semua terasa hampa..

Aku tlah kalah dalam episode kali ini
Memang..., aku lemah, maafkan hatiku yang patah

musik dan nada yang selalu kupompakan kedalam aliran darahku agar aku mampu terus berpacu mengalahkan waktu
tak terasa indah lagi di telinga semuanya hambar
pusing sudah tentu menyerang kepala
Ingin menjerit jika itu bisa buat hatiku lega
tapi tetap saja buntu

BOSAN..

Aku sangat butuh sesuatu yang baru dalam hidupku
sesuatu yang segar agar aku dapat melangkah kembali dengan semangat seperti biasanya
aku ibarat pendakwah yang butuh di dakwahi
penyemangat yang kehilangan semangat
semua sia-sia

cahaya dimana dirimu saat kubutuh
saat kusepi, saat kuletih

Tuhan..
aku telah menjalankan hidupku sesuai kehendakmu
apa salahnya sesekali sedikit saja mengalah untukku
Tuhan.., aku tahu keMahaAdilanmu
beri yang teradil untukku
putuskan segera ya Rabb

Menanti keajaiban disini bersama hati yang semakin mati...

No comments: