Halaman

Monday, November 10, 2008

Susyah Jadi Laki Jaman Sekarang...



Waduh-waduh mode pakaian cewek2 jaman sekarang ini .., buat kami yang notebene kaum Adam ini jadi serba salah.. gak dilihat bagaimana, dilihat asyik juga (hehehe) serba susyah jadi lelaki jaman sekarang, susah nahan nafsu..
mo lihat atas keliatan tok*t, tengah UDEL, bawah Boy*k, takut kejedut kalo lihat bawah mulu.. jadi gimana dong?

Sebenernya kalo menurut saya pribadi sih, itu wanita2 goblok, karena dengan sukarela memamerkan keindahannya.. obral dong, kalo gitu apa bedanya dengan yang komersialisasi body? ya meskipun tidka munafik kami sebagai lelaki sangat suka memandangnya.., tapi kan kasian sama kamunya sendiri, masa gak risih dilecehkan, minimal ya lewat pandangan.. karena sejujurnya yang namanya lelaki serusak apapun dirinya, pasti kalo pas mo merit milihnya wanita yang baik, yang sopan, naaa..., gimana dengan kamu.

Saya kasih ilustrasi ya buat kamu para wanita.., pernah lihat barang yang di obral di pasar, sembaranagn dilihat, dipegang, coba tanya harganya.., pasti murah kan? naa..., coba tengok barang ekslusif yang di pajang di etalase sebuah boutiqe, di bungkus, dimasukin dalam lemacri kaca, dan coba tanya harganya...? wuih.., buju buneng pasti harganya selangit ya kan?
padahal bahannya sama aja sama yang di emperan, sama-sama pakaian juga kan? trus kalo kita makainya bangga yang mana? pasti lebih bangga ama yang di distro atawa boutiqe tadi kan? Naa.., tinggal kamu pilih deh yang mana yang kamu inginkan...
Mo jadi yang mana..?

Kalo bisa sih saya saranin jadilah kayak Permen FOX, udah dibungkus ama plastik, di masukin dalam kaleng.., kurang-kurang disegel lagi.. exclusive kan?

karena nge-feknya sebenernya buat kami kaum ADAM juga.., susyah nih nahan nafsu.. iman sih kuat, IMRON kagak hahahaha....
buat kalian temen2 yang udah nikah enak.., berarti kalian udah nyelamatin diri kalian, minimal pandangan kalian, n minimal udah ada 'saluran'... naaaa..., buat yang senasib ma sya yang masih berstatus 'jomblo' sejak lahir.., sabar aja ya mas, banyak2 istighfar ma puasa..!!

No comments: