Halaman

Thursday, February 12, 2009

Aku Ingin Menertawakan Dunia.!

Karir...adalah profesi abad 20,
dan aku sama sekali tidak tertarik

aku ingin menguras otakku,menghimpun seluruh tenagaku,menguras keringatku yang berdebu.bersusah payah dalam berjuang mencari hidup.karena aku adalah manusia bebas...seperti para penunggang kuda suku hunt.

aku akan menghilang,meninggalkan namaku dibelakang,mengganti seluruh identitasku,bergerak ke alam liar,berkelana,dan hidup secukup pemberian Tuhan.
aku bukan Leo tolstoy atau Sang Mahatma,aku tetap ingin lain dari pada mereka,merasakan kesedihan para kaum papa,merasakan bagaimana keadilan alam dimanupulasi oleh serengai srigala-srigala dan Dracula hedeonisme dan kapitalis.

aku akan menyingkir dari peradapan,menebang kayuku sendiri,menanam sayurku sendiri.aku tidak mempunyai negara,dan tidak akan menggantungkan pada negara manapun.
dunia memberiku banyak kehidupan tetapi tidak dengan masyarakat.

Masyarakat ! sebuah koloni yang kejam.

(Copy from Buletin Friendster Bang Rosehan)

"Aku ingin menertawakan dunia yang gila
Tetap tersenyum banyakin tawa, agar gak ikutan gila
Biar disangka gila oleh orang-orang yang sebenarnya gila
biar.. kan kubiarkan aku dituding gila
karena aku tau akulah yang waras dan merekalah yang gila
pada dunia pada segalanya..

dan aku berjalan dengan jalanku sendiri..
(lukabumi)

No comments: