Halaman

Thursday, February 12, 2009

Jelaskan Padaku, Apa Yang Kau Maksud Dengan Cinta..??

Kau yang buatku tersadar setelah mati suri dalam dekapan ratusan hari
Tapi kau yang kemudian paksa aku untuk masuk ke dalam lubang kubur yang kau gali dengan tanganmu sendiri
Jadi tolong jelaskan padaku apa yang kau sebut dengan cinta..?

Kau yang memaksaku untuk kembali tersenyum dan lupakan lukaku atas cinta
Tapi kau yang kemudian meninggalkan aku dengan luka yang tergurat sedalam-dalamnya dan membekas selamanya dihatiku
Jadi tolong jelaskan apakah itu yang kau sebut dengan ketulusan cinta..?

Kau yang pompakan semangat saat niat semakin pudar dalam kebekuan kajamnya roda zaman
Kemudian kau yang padamkan kobaran semangat itu sendiri saat api nyalanya tengah mencoba membesar, sehingga aku tak kuasa saat ia mencari tempat pelampiasan, aku terkapar menahan panasnya sendiri
Jadi kemana cinta yang begitu kau agungkan..?

Kau yang pernah bilang bahwa kita tak boleh berhenti bermimpi
Tapi kau yang bangunkan aku saat ku tengah menikmati mimpi yang kau hembuskan dengan lembut di malam hariku.., seketika kau buatku terjaga kala ku tengah terlelap
Jadi.., tolong jelaskan padaku
Itukah yang kau sebut cinta..?

Jika masih sempat aku bertanya padamu
tolong jelaskan padaku
persepsimu tentang cinta karena tak sejalan dan sepaham dengan persepsiku

Sejatinya yang kutau cinta itu indah
entah bagimu..
apakah bagimu menyakiti begitu menyenangkan..?

kembali kupaksa kamu untuk jelaskan padaku
apa yang kau tau tentang cinta..?

No comments: