Halaman

Tuesday, February 03, 2009

Realita HAti (Sebuah Pengakuan)

Allah..
disudut ini aku menepi
sejenak berhenti dari hingar bingar duniawi
Kuakui aku lalai sebagai makhluk hina-Mu
ratusan hari kulalui kejar mimpi, lupakan dan tepiskan Engkau
Maafkan aku ya Rabb

Sesuatu menampar nurani
bahwa aku cuma dan hanya seorang makhluk lemah
aku lelah
ya RAbb perbaiki hatiku
kembalikan cahaya-MU di sana
agar tak gelap (lagi) rasuki jiwa

Terlalu lama lumpur dosa ini melekat semoga belum berkarat
agar bisa kukikis perlahan kembalikan "aku" yang dulu
yang damai dan penuh keikhlasan atas semua yang goreskan di tangan hidupku

dan sekarang aku terlalu takut akan hidup
kusadari racun dunia kontaminasi otakku
buyarkan sucinya sekeping nurani yang selalu kubelakangi
Maafkan aku
Ampuni aku
Kembalikan aku
pada Fitrahku....

No comments: