Halaman

Monday, September 29, 2008

Ada Yang Hilang...


Aku hanya terdiam melihat kau pergi dari sisiku, dari sampingku

Tinggalkan aku seakan semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang aku dihatimu yang kau rasakan coba kau rasakan

Mudahkah bagimu untuk hapuskan semua kenangan bersama denganku

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

Hingga waktu beranjak pergi 

KAU MAMPU HANCURKAN HATIKU

Ada yang hilang dari perasaaanku

Yang terlanjur sudah kuberikan padamu

Ternyata aku tak berarti tanpamu

Berharap kau tetap disini

Berharap dan berharap lagi........

Lagu ini begitu "mengena" buat hidupku

dari awal keluar nih lagu ampe sekarang teteeeeeeeeeepp aja kalo didengerin bakal nganyut

kayak waktu jaman2 suka "lagi tinggi"

yup.., 10 tahun kebersamaan ternyata gak berbuah apa-apa

cuma luka.., cuma sakit

Kucoba lampiaskan dengan menyakiti hati yang lain

cuma buatku senang sesaat......

Parah...!!

Tapi ya sudahlah.., itu cuma masa lalu Berharap dan berharap lagi pada hati yang lainnya agar tidak terulang lagi kisah sedih itu

Suara berat dan macho serta KEREN ABIEZ miliknya Bang Ipank bener-bener bikin lagu ini "idup" saluuuutt deh...

"GAK ADA MATINYA..."

BTW kapan ya BIP Nongol lagi...

ato ...... ada yang punya koleksi album "The Best BIP gak..??"

No comments: