Halaman

Monday, January 26, 2009

muhasabah

Sial Bangeedd hari ini..
entah apa yang merasuki ku hingga aku sampe bisa melakukan hal itu
apakah aku tengah tak sadarkan diri saat itu..? entahlah

Dan sesuatu yang paling kubenci kulakukan hari ini
hal yang tak pernah aku lakukan selama ini
LARI DARI TANGGUNG JAWAB..
itu merupakan sutau keputusan yang sangat pengecut
dan kulakukan hari ini..

Ku akui aku salah
aku yang salah
tapi tak bisakah untuk kali ini aku menghindar
apakah hal itu tak termaafkan..?

Ya Rabb..
kau tegur aku atas alpa ku beberapa hari ini
aku akui, lebih rezekimu beberapa hari ini buatku jadi orang yang khilaf dan alpa
serta sedikit memandang rendah orang lain
terima kasih ya Rabb.. kau tak biarkan aku berlarut-larut
aku tau engkau begitu mencintaiku
hingga jika sedikit saja aku menyimpang keluar dari rel_MU langsung kau berikan teguran kepadaku

Hari ini Kau ajarkan aku..
kembali.., bahwa aku cuma seorang manusia
kerdil, penuh dosa, serta penuh ketakutan akan apa yang akan berlaku atas hidupku

Tetap pegang tanganku ya Robbi
Jangan biarkan aku jauh dari-Mu...
(Jauhkan malapetaka dan ketakutan ini segera dariku ya Habib,,)

No comments: