Halaman

Sunday, January 11, 2009

Sekayu oh Sekayu...

Habis pulang dari Sekayu nih, ni daerah bekas "jajahannya" Bapak Gubernur Sumsel yang sekarang H. Alex Noerdin, jadi wajar aja kalo banyak sekali pembangunan fisik yang sedang dilaksanakan..

Ke Sekayu..
Ada kerjaan, sekalian liburan, sekalian jalan-jalan, sekalian cuci mata, sekalian refresh otak dari kejenuhan rutinitas kerja, sekalian jenguk ponakan, wah pokoke buanyak sekaliannya..

tinggal lesunya hehehehe...

Di sekayu banyak yang kurekam dalam otak (lupa gak bawa kamera soalnya buru2.., jadinya gak sempet di abadiin, tapi kayaknya bakal berlanjut setiap minggu tar deh kalo kesana lagi prepare lebih baik :D )

yah.. banyak yang kurekam dalam otak.. :
tentang Sekayu yang tengah membangun
tentang hangatnya persahabatan
tentang kerasnya perjuangan
tentang mahalnya sebuah pengorbanan dan rasa terima kasih
tentang... hmm..., cewek2 Sekayu yang cantik2 hehehe
apa lagi ya..

pokoke Sekayu gak seperti yang ada dalam bayangan gue selama ini
karena selama ini gue bayanginnya cuma kayak desa biasa aja
ternyata lumayan cukup maju
yang maju ya pemerintahannya
kalo rumah penduduknya sih masih kayak desa (maaf ya warga Sekayu)
kalo di Baturaja kan sudah hampir semuanya berubah
hehehe
tetep narsis..!!

pulangnya cape naek bus, untungnya nih bus kayak tau aja sama selera gue
tau gak sob, selama perjalanan musik yang diputer tuh PADI, wuiihh fave gue banget tuh..
jadi teringat masa-masa lalu gue yang mengalir bersama hadirnya lagu-lagu PADI
dari yang belum kenal cinta, mulai bercinta, sampe disakiti terus menerus oleh cinta..
Apes banget hidup gue..
yah.., mengalir begitu aja seiring perjalanan kembali gue ke Palembang buat langsung masuk kerja lagi..

segitu aja dulu..
capek

pokoke SEKAYU tunggu GEBRAKAN kami..!!!

No comments: