Halaman

Monday, January 26, 2009

Rinduku (Adinda..)

apa khabarmu kini permaisuri hati..
apakah kebahagiaan hakiki itu telah engkau raih bersamanya
apakah kau damai bersamanya
ah.. ribuan pertanyaan itu menyergapku
maafkan aku yang tak mampu merengkuhmu dalam dekapku
dan biarkanmu di miliki hati yang lain

sudah berapa lama ya ..
mungkin hampir dua bulan sejak kau pamit lawat pesan terakhirmu
kata-kata terakhirmu yang masih kuingat sampai sekarang
"Kakak maafkan aku.., apapun caranya aku berjanji akan bahagia.. apapun itu.."
dan aku percaya itu adindaku..
bahagialah kau disana

jangan pikirkan aku disini
karena yakin cintamu masih disisiku
dan kutemukan cinta lain yang seindahmu
meski takkan sama sehabatmu dalam mengerti kekuranganku..

dan aku disini tetap setia menatapmu bahagia di peluknya..

No comments: