Halaman

Tuesday, March 03, 2009

Akhirnya Bersosialisasi.. (Again)

Setelah hampir satu bulan full aku sibuk dengan diri dan duniaku sendiri.., akhirnya akhir pekan kemarin bisa kuhabiskan dengan bersosialisasi kembali dengan temen-temenku, bahasanya sih sosialisasi, padahal sama saja : NONGKRONG..!!
yup here they are :

Sabtu, 28 Februari 2009
05.55
aku bangun, membuka mata maksudnya tapi belum beranjak dari kasur hehehe (kebiasaan buruk tuh) jam 6 lebih seberapa gitu baru bangun, mandi, sholat (Shubuh apa dhuha ya..??) kemudian sarapan

07.30
nganterin ayuk ke Al-Furqon, trus mo nitip motor ke Sindo, soalnya aku harus check out ke Sekayu

09.00
selesai hana-hene di kantor sindo, entah mengapa aku berat hati sekali untuk pergi ke Sekayu, sampe di terminal, duduk sebentar dalam bis menunggu keberangkatan, eh ada yang lirak-lirik.. hehehe, pake jilbab sih jadinya aku lirik juga (lumayan lah kalo nih bis jalan aku langsung samperin..)
aku sms dulu temen yang di sekayu minta jemput di terminalnya..
ddrtrttt... hapeku berbunyi, waduh, pesan singkat cukup buat jantung ngadat, katanya gak usah pergi ke sakayu dulu,coz segala sesuatunya belum beres, jadi..??
yah kepaksa turun dari bis n kembali lagi ke pangkalan (hahaha...) terpaksa batal deh kenalan ama tuh cewek, gak papa deh kalo jodoh pasti ketemu lagi ya adik manies hehehe...

10.30
kembali ke pangkalan roger-roger... beritahu ayuk dewi bahwa aku tidak jadi pergi sekayu, berarti minggu ini aku gak bisa nabung hik..hik..hik..., hilang jatah satu minggu hehehe, gpp lah
lihat hape baru keinget tadi ada temen ngubungin nyuruh main ke rumahnya, katanya minta tolong ikutan nganterin undangan nikahannya dia..
waaaa.... bulan maret 2 orang temen semakan seminum, sepermainan, satu band, jaman baru nginjak kaki ke Palembang menikah, dua-duanya gitaris di band kami dulu, kok bisa ya cuma beda satu minggu, yah itu semua rahasia Illahi lah, o ya nih undangan yang mereka beri buat aku..



sori fren, tapi yang pasti sudah kuniatkan untuk datang, tapi gak pasti datengnya, trus juga kayaknya aku tetep datengnya sendirian, daripada harus maksa nyewa cewek untuk nemenin aku hehehehe, untuk yang satu itu terpaksa aku gak bisa ngabulin permintaan kalian, coz aku juga gpp sendirian.
jadi keinget lagi masa-masa itu, masa saat ngabisin waktu di kampus, boring! kita teriak-teriak di studio, sok aksi, hehehe, kita berantem, menangis, tertawa bersama, wah.., sekerang kalian telah sampai dimasanya, entah kapan waktu yang indah itu diperuntukkan buatku..
o ya selamat ya buat kalian, semoga pernikahannya langgeng, sakinah mawaddah marahmah, saling menyayangi, dikaruniai anak yang sholeh amien.
ikutan nganterin undangan sampe jam 20.00, cape, badan juga rasanya lengket, tapi happy, soalnya ketemu dengan teman-teman lama dulu, yah gitu deh kalo sudah ketemu hehehe... HEBOH..!

20.30
sampe lagi ke kertapati, langsung ngadirin acara pembentukan panitianya Deny, wah senangnya... teman-temanku telah menemukan pelabuhan terakhirnya, congrat bro..!!

21.00
aku pamit, karena udah janji sama Haris mo ambil materi lagu mentah, yang nantinya aku bertugas untuk mencari lyrik tuh lagu, sampe di rumah haris sudah jam 21.20 basa-basi sebentar, dengerin materi yang sudah dia buat, kemudian cabut, tadi sudirman menelpon, katanya anak-anak di abi hasan sedang kumpul, mereka adalah temen-temen satu kantor kemarin di tabloid Otomotif, katanya salah satu pacar temenku itu tengah berulang tahun hari ini, jadinya mereka kumpul buat ngerayainnya, n berencana mau ngerental studio..

22.15
sampe di Abi Hasan langsung nongkrong bareng gak inget sampe jam berapa

23.20
berangkat ke lokasi rental studio band yang sudah di booking di seduduk putih
foto dibawah adalah waktu kami tengah menunggu jatah main dari yang punya rental.. nih temen-temen dari ludrox band, waktu itu yang ikut ada 12 orang sama aku, gileee... mo maen musik apa maen bola, mo ngerental apa ngajak tawuran, mungkin gitu pikiran yang punya rental hehehehe....



kurang pagi bro pesen tempatnya, gileee bener ngerental jam 00.00 mana dua jam lagi bookingnya, otomatis keluar dari studio jam 2 shubuh jo..

02.15
keluar dari studio, anak-anak memutuskan untuk menunggu pagi, ciea.. itu mah lagunya peterpan, yah silahkan aja temen-temen, maaf aku harus pulang, besok masih ada seabrek kegiatan yag mesti aku jalanin..

terima kasih semuanya
terima kasih.., aku merasa berarti lagi..

No comments: