Halaman

Monday, March 16, 2009

Masa Lalu..

Kemarin kau datang menyapa
tersentak... aku terkesima
Apakah di dunia ini memang banyak sekali orang yang berwajah sama

apakah itu sebuah pertanda ataukah ilusi semata..?
Entahlah apakah aku harus bahagia..?
yang pasti aku harus menarik kembali lembar demi lembar kepingan memori itu yang semestinya kulupakan

tak hanya sekali, kau bahkan dua kali hampiri dalam kesempatan yang sama
hadirkan dua sosok yang berbeda
tapi sama-sama tenggelamkan aku dalam luka

Kala sejuk matanya terpejam disampingku
sesungguhnya aku ingin dapat mengenalnya lebih jauh
andai rasa itu tak datang tiba-tiba menelikung hatiku
sepi, sakit, remuk itu hantui setiap langkah yang kupunya
hingga kuurungkan niat
karena kutahu hasil akhirnya sama saja
LUKA

kubunuh rindu itu sebelum racunnya menjalar dengan cepat memeras jantungku
mematikan semua akal sehat yang aku punya

Mungkin kau akan tertawa melihat kepecundanganku
tapi kau tak tau seberapa sakit aku karenamu
seberapa dalam aku terperosok
seberapa lama aku menangis

kau tak akan pernah tau dan tak akan pernah mengerti
karena..
sejatinya jika kau mengerti tak akan menyakiti

cinta

No comments: